Obat Herbal Maag Saat Berpuasa

Cara Mengobati Penyakit Maag Saat Berpuasa Secara Alami dan Aman

Obat Herbal Maag Saat Berpuasa ,- Anda mempunyai penyakit Maag ? Selalu kambuh saat berpuasa ? Sudah berobat kemana-mana namun tidak ada hasilnya ? Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Maag saat anda Berpuasa. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Maag.

Penyakit Maag atau gastritis merupakan penyakit yang terjadi pada gangguan lambung. Tingkatnya asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko Maag terjadi pada radang lambung atau tukak lambung sehingga penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan ulu hati yang biasanya disertai rasa mulas dan perih.

Penyakit Maag umumnya dapat kambuh saat kita telat makan atau menahan lapar. Namun, sebenarnya kekhawatiran tersebut tidak perlu terjadi. Justru dengan berpuasa, penyakit Maag yang kita derita akan makin berkurang.

Cara berpuasa yang aman untuk penderita Maag yaitu dengan mengkonsumi obat maag yang disesuaikan dengan kebutuhan, obat yang sangat tepat dan dianjurkan adalah obat maag herbal Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G bisa diminum pada saat berbuka puasa, sebelum tidur atau ketika santap sahur sebanyak 2 sendok makan. Sisihkan waktu minum Jelly Gamat Gold G selama satu jam sebelum atau sesudah makan sehingga lambung bisa berada dalam kondisi netral terlebih dahulu.

Ketika berbuka puasa sebaiknya diawali dengan menghindari makanan yang terlalu berat seperti langsung makan nasi. Makan makanan kecil seperti kue, kurma dan lainnya sesuai selera yang penting cukup untuk berbuka puasa. Setelah malam dan selesai salat tarawih, barulah bisa dilanjutkan dengan makan nasi. Hindari makan makanan secara berlebihan dan memiliki rasa asam dan pedas yang terlalu kuat. Pada saat sahur dan selama berbuka puasa selain makan nasi juga disarankan untuk banyak minum air sehingga tubuh memiliki cairan yang cukup meski pada siang harinya kita berpuasa.

Pastikan untuk selalu tidak terlambat makan ketika waktu sudah masuk untuk berbuka puasa. Selama berpuasa berlatihlah untuk memiliki jadwal yang teratur untuk makan dan menghindari beberapa makanan dan minuman pantangan penderita sakit maag seperti kopi, makanan yang pedas dan asam serta kurangi kebiasaan merokok.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Maag Saat Berpuasa


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang sangat baik dan cocok bila difungsikan sebagai obat herbal untuk mengatasi sakit maag saat ibadah puasa. Jelly Gamat Gold G dihasilkan dari jenis teripang terbaik yaitu dari spesies "Golden Stichopus Variegatus" yang terbukti mengandung senyawa terbaik yaitu Senyawa Gamapeptide yang tidak ditemukan di Teripang/gamat yang lain.

Fungsi dari Senyawa Gamapeptide, diantaranya yaitu mampu mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Kelebihan lain dari Jelly Gamat Gold G yaitu adanya kemampuan dalam mengurangi dan menetralkan tingkat keasaman dari lambung yang efektif dalam membunuh berbagai penyebab sakit maag seperti bakteri Helicobacter pylory. Fungsi lain dari Jelly Gamat Gold G yaitu adanya kemampuan sebagai antiseptik alami, yang mampu bekerja secara baik dalam mempercepat penyembuhan luka dalam lambung. Kandungan kalogen yang ada didalam Jelly Gamat Gold G efektif dalam meringankan keluhan pada luka yang terjadi di lambung dan kandungan lain dari Jelly Gamat Gold G yaitu adanya mucopolysacarida yang mampu bekerja sebagai anti inflamasi atau peradangan. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RTA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RTA : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “RTA” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.


Post by : Obat Herbal Maag Saat Berpuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar